Thursday, November 22, 2007

KISI-KISI UTS KDK SEMESTER I B PSIK UNIPDU

  1. Definisi keperawatan secara umum.
  2. Batang Ilmu pengetahuan dalam keperawatan.
  3. Definisi umum ilmu pengetahuan.
  4. Pengertian Filosofi secara umum
  5. Filosofi keperawatan
  6. Penngertian Konsep dan kerangka konsep
  7. Apa pengetian Teori...
  8. Klasifikasi teori..
  9. Apa yang dimaksud teori tidak selalu disepakati.
  10. Teori keperawatan menurut Barnum.
  11. Apa perbedaan model dan kerangka konseptuial
  12. Area pokok pada penerapan model konseptual
  13. Apa yang disebut asumsi dalam teori keperawatan
  14. Apa yang disebut sistem nilai
  15. Persamaan sistem nilai pada teori keperawatan.
  16. Bagaimanakah asumsi dalam keperawatan pada teori Henderson,roy Jonhson dan Orem ?
  17. Apa yang disebut 7 unit utama.
  18. Bagaimanakan konsep klien pada henderson, roy, jonhson dan Orem ?
  19. Bagaimanakah konep konsekwensi aktifitas menurut hendersonm bila tidak tercapai ?
  20. Teori pada Henderson, Roy dan Orem serta Jonhson pada 7 unit utama keperawatan.

Selamat Belajar.

5 comments:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.

Anonymous said...

Aslm pak.Saya masih belum paham gmn cr masukin file k blog saya.Saya sudah coba klik posting atom yang dibawah,tapi tetap g berhasil waktu saya copy paste dari word.

Anonymous said...

Asskum.....Pak
maaf pak saya mau tanya tentang bisnis halal .kata bapak tadi kalaomahasisiwa bapak mengikuti program bapaktadi ( bisnis halal ) gratis tolong apa bapak bisa mengirimkannya langsung di email saya umiksetianah@yahoo.co.id biar saya tahu n dapat mengaplikasikannya .....
TERIMAKASIH...PAK!!!!!
Wasslamualaikum

Sofyan Zauri said...
This comment has been removed by the author.
ana_imoet said...

asslamu'alaikum pak

saya mau nanya pak, kan bapak sering ngasih tahu pada kami kalo blog bisa kita gunakan sebagai tempat suatu karya kita.terus gimana caraX kita memasukkan makalah kita ke blog yang telah saya punya.

saya mohon jawabanx sebelumnya
terima kasih